.
Diberdayakan oleh Blogger.

Cara Agar Blog tidak Bisa di Copy Paste

Copy Paste merupakan hal yang terbilang sangat lumrah dan sangat marak dilakukan oleh para blogger rata-ratanya.Postingan yang Menarik serta memiliki nilai pandang yang tinggi akan mempengaruhi blogger malas untuk mengcopy artikel anda.Blog Idtutorme ini memang terbilang belum Cukup populer,namun saya berusaha menciptakan sebuah karya original dan kalaupun hasil jiplakan ,saya akan selalu saling bertoleransi dengan menghargai jerih payah si pembuatnya.Anda bisa lihat semua isi dari sudut blog ini,lebih besar karya original daripada copy-paste...ha...ha....ha..bukang sombong nieee ya!!!

Anda dan saya tau betapa sulitnya menciptakan sebuah karya yang bisa diterima dengan baik oleh pengunjung.Untuk itu,bagi anda yang hobby meng copy paste hasil karya orang lain.Mohon hargai karya mereka dengan cara anda sendiri.Ini ada sebuah tips singkat bagaimana Cara Agar Blog Tidak Bisa di Copy Paste oleh orang yang kurang bertanggung jawab.

  1. Loggin ke blogger.com
  2. Klik menu rancangan > Edit HTML >centang Expand Template Widgets.
  3. Cari kode <head> klik ctrl+f untuk mempercepat pencarian
  4. Persis setelah kode tersebut, copas script berikut ini

<SCRIPT type="text/javascript">
if (typeof document.onselectstart!="undefined") {
document.onselectstart=new Function ("return false");
}
else{
document.onmousedown=new Function ("return false");
document.onmouseup=new Function ("return true");
}
</SCRIPT>


7. klik button Simpan Template

Gampang kan???terima kasih atas kesediaan anda untuk membaca artikel saya yang singkat dan agak sedikit ngacok ini......happy blogging....
Ditulis oleh: Gusput -
Judul Review : Cara Agar Blog tidak Bisa di Copy Paste

avatarPenulis Blog
Hallo,nama saya Gusti Putu.Selamat membaca artikel di blog ini dan jika ada artikel saya yang kurang dimengerti,silahkan gunakan fasilitas Comment di bawah ini.